Mulai ngeblog lagi nih............


Setelah sekian lama saya putus hubungan dengan blogging karena pindah rumah akhirnya saya kembali lagi ngeblog dengan internet baru saya ini,meskipun kecepatan internet ini tidak sekencang waktu dulu saat memakai speedy,namun cukup bagi saya untuk browsing & ngeblog.


Ya....pada saat ini saya sedang memakai internet flexi unlimited yang sangat murah yaitu hanya 50 ribu perbulan,bisa sobat bayangkan dengan speedy yang harganya 200ribuan perbulan. namun yang menjadi kekurangannya adalah kecepatannya/speednya. Dirumah saya kecepatan flexi hanya mampu mencapai 15 kpbs, daerah ku masih beruntung karena saya dengar dari teman saya yang berasal dari Medan,didaerahnya kecepatan downloadnya hanya mampu mencapai 5 kbps. Tapi bisa saya maklumi karena harga perbulannya yang hanya 50rb bandingkan dengan harga perbulan speedy. secara jujur saya katakan operator flexi cukup membuat saya puas,oh ya modem yang saya gunakan adalah modem prolink CDMA 1X

Berikut adalah hasil Speedtest pada saat artikel ini  diposkan

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya