Menampilkan Kode HTML pada Postingan

Pastinya anda merasa heran ya kenapa bisa ya kode HTML bisa tampil pada artikel saya..padahal kalo ditulis secara langsung maka ntar yang muncul di artikel gak tau "apa"/gak sesuai keinginan. Dengan murah hati maka saya akan menjelaskan rahasianya.....(mana termasuk rahasia nih....). Untuk menampilkan kode HTML pada postingan bisa dilakukan dengan dua cara, yang pertama anda bisa meletakkan kode tersebut text area dan yang kedua anda harus mengconvert kode HTML tersebut dengan HTML converter. Untuk cara yang pertama sudah saya bahas di post sebelumnya,anda bisa membacanya di SINI. Untuk cara yang kedua saya akan membahasnya pada artikel ini, pada cara yang ke dua ini,saya rasa lebih mudah dibandingkan cara yang pertama...untuk mengconvert kode HTML anda cukup masuk ke situs http://centricle.com/tools/html-entities/,maka anda akan menemukan sebuah form pengisian kode yang akan di convert. Hapus dulu kode yang ada di text area,kemudian isikan dengan kode yang akan di convert ,setelah selesai klik tab "ENCODE",maka muncullah kode yang sudah diconvert,copy dan paste kedalam postingan anda.mudah kan....tutorialnya,apabila ada yang belum di mengerti silakan di tanya pada comment...

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya