Pilah-pilih Free Image Hosting

Dari kemarin2 saya sempat kehabisan ide untuk blogging,untung ketemu sama blognya om Adi yang sedang membahas tentang free image hosting,saya akhirnya tertarik untuk membuat sebuah artikel tentang free Image Hosting atas referensi artikel Om Adi, ya to the point aja
Image Hosting merupakan situs yang menyediakan layanan penyimpanan IMAGE/gambar....sebenarnya image Hosting ada yang berbayar dan ada yang free,karena saya orang yang sangat pelit untuk mengeluarkan duit,maka artikel saya ini membahas tentang Image Hosting yang free aja....he20x...ad beberapa situs menyediakan beberapa free image hosting,yaitu:

1.Photobucket


2.Flickr


3.Google Picasa


4.Imageshack

5.Picita

6.Tinypic

Tersedia 6 pilihan image hosting yang cukup terkenal,tapi yang saya sarankan anda menguploadnya di photobucket dan imageshack karena situs itu merupakan situs yang paling banyak dilakukan orang untuk mengupload fotonya.... Sekarang pilihlah mana yang paling sesuai/cocok untuk anda.....

Sumber:www.omadiwibowo.info

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya