Baca Email Dapat Duit Inboxdollars

Kali ini artikel saya ini tentang sebuah situs yang menyediakan layanan PTR/ Paid to Read yaitu inboxdollars (sekaligus nyari referals hehe...).Kemarin saya sempat bingung, hari ini mau tulis apa ya di artikel blog baru saya ini. Setelah itu saya mulai mencari informasi di om google tentang suatu kegiatan internet yang bisa menghasilkan "Money alias uang" (siapa yang gak tao kalau money itu uang,sok..sok aja ini anak).
Setelah beberapa menit temulah saya sebuah website (dalam ENGLISH languange) yang menjelaskan keuntungan dengan bergabung Inboxdollars.com,semakin lama saya membaca semakin saya ingin mengikuti program itu. Akhirnya saya menemukan "Hiperlink" untuk mendaftar disitus itu, dalam otak saya lewat satu pikiran"mau jadi referals dia atau gak ya?"setelah beberapa lama saya memikirkan hal itu akhirnya saya memutuskan untuk menjadi referalsnya. Saya berpikir bahwa dia berhak untuk mendapatkan keuntungan karena dia sudah memberikan informasi yang berharga pada kita. Akhirnya saya daftar disitus itu,pertama kali masuk di member area, saya sempat terkejut karena di dalam balance saya kok sudah terisi sebesar 5 $. Saya keliling2 di halaman situs inboxdollar dan saya mendapatkan menu FAQ (frequently asked questions),saya berdiam sejenak disitu untuk membacanya,kemudian saya baru tahu kalau setiap kita masuk menjadi member baru di Inboxdollars kita diberikan bonus 5 $. Secara umum saya katakan bahwa situs ini cukup bagus,banyak menu2 yang disediakan untuk mencetak dollars,tapi yang saya suka dari situs ini program PTRnya yang sangat bagus. Setiap kita membaca email yang di kirimkan oleh inboxdollars kepada kita mendapatkan uang receh sebesar 0,03 $ (biasanya 3 email sehari dan jangan lupa untuk mengklik link "Confirm" pada email kamu untuk mendapatkan dollars).eh...kalau gitu sehari cuma dapat 0,09 dollars dong? Tidak,kamu kan dapat melakukan kegiatan lain di inboxdollars yang menghasilkan $$$ seperti surveys,plays cash games,complete offers,dll. Payout baru bisa dilakukan apabila balance kamu sudah mencapai 30$ (saya sih blom sampe). Kalau anda berminat untuk mendaftarnya silakan klik SINI

Note: apabila teman2 mengetahui bahwa ada program yang saya tawarkan diblog ini adalah SCAM silahkan hubungi saya dicomment.

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya