PTC dan Program Aflisiasi dari Donkeymails

PTC/PTR,apaan tuh? Mungkin perkataan itulah yang muncul dipikiran anda ketika memasuki suatu forum bisnis online yang seluruh bahan pembicaraannya adalah PTC. PTC adalah singkatan dari Paid to Click alias dibayar untuk mengklik. Biasanya didalam sebuah PTC terdapat Ads (iklan) yang disediakan untuk anda diklik dan....dollar pun mengalir deras ke rekenig bank anda (ha.....kena rayu kan kamu)
mungkin kata itulah yang dikatakan beberapa orang.Namun saya katakan didunia ini tidak ada usaha yang akan semudah makan bubur,setiap usaha pasti punya kesulitan masing-masing.ok...kembali kemasalah pokok kita,usaha PTC pada awalnya sangat susah,tapi apabila sudah lancar maka akan menjadi mudah.kali ini PTC/PTR yang saya rekomendasikan adalah Donkeymails,kenapa saya menyarankan situs PTC ini? Karena didunia internet adalah dunia penuh bohongan,situs tersebut sudah saya cari reputasi2nya dan ternyata cukup bagus alias bukan SCAM.
Pada situs ini tersedia banyak sekali fasilitas yang dapat digunakan untuk menghasilkan dollar,cuma anda harus berusaha,kenapa? Karena pada situs ini tidak banyak membayar dollar untuk anda. Misalnya pada paid to click (PTC),donkeymails hanya membayar anda sebesar 0,1 sen (0,001 $) per click, untuk PTR 0,25 sen per email.salah satu cara untuk mendapatkan banyak dollar pada situs ini adalah dengan program Aflisiasi.Program aflisiasi adalah program yang cukup menguntungkan buat kita yang jadi referer,berikut adalah keuntungan yang diberikan oleh donkeymails kepada kita apabila kita merekrut downline :
Level 1 => 10%
Level 2 => 5%
Level 3 => 3%
Level 4 => 2%
Level 5 => 1%
Saya akan kasih pratinjau buat anda.
Misalnya anda berhasil mendapatkan 100 referals pertama,apabila 100 referals setiap hari menghasilkan 300rupiah perhari maka:
Rumus = jumlah referals x penghasilan perhari masing2 referals x persentase downline
Level 1
100x300x10%=3000rupiah(tanpa bekerja)
Level 2
100x300x 5%=1500rupiah
Level 3
100x300x 3%= 900rupiah
Level 4
100x300x 2%= 600rupiah
Level 5
100x300x 1%= 300rupiah
Maka jumlahnya setiap harinya anda akan mendapatkan 6.300rupiah.Itu masih 100orang bagaimana kalau anda berhasil merekrut referals sebanyak 1000 orang dan masing2 dari 1000 orang tersebut berhasil merekrut 1000 orang lagi ( level 2=1000x1000=1.000.000 referals anda )hitung sendiri saja penghasilan kamu setiap hari.Saya yakin bahwa anda akan menjadi kaya, tunggu dulu...masalah sulitnya yaitu gimana cara cari referalnya? Ya anda buat blog untuk promosi (seperti ini...),mengikuti komunitas,dll. Saya mengaku bahwa saya membuat blog ini untuk berpromosi dan ingin membagikan pengetahuan saya kepada teman2. Nanti kalau anda benar2 menjadi referals saya maka saya akan berterimakasih banyak kepada anda karena sudah mendukung saya. Setelah anda mendaftar sebagai member di donkeymails jangan lupa untuk mencari referalnya ya,biar kita untung bersama2.Oh ya,saya lupa nanti apabila anda mendaftar tanpa menjadi referal saya,maka keanggotaan anda akan diacak dan anda akan menjadi referal orang lain yang mungkin gak kenal. Tapi tidak apa2 kalo anda tidak menjadi referals saya,kan itu hak anda,untuk mendaftar di donkeymails klik di SINI.trus baca artikel saya ya,setelah artikel ini saya akan mendatangkan beberapa artikel internet marketing yang sangat menguntungkan.hidup internet marketing..

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya