Bux.to Celengan Online

Beberapa waktu yang lalu saya tidak mempunyai ide pokok untuk menulis artikel tentang bisnis online karena saya harus menyelesaikan HomeWork yang diberikan sekolah kepada saya, untung hari ini adalah hari minggu jadi saya luangkan waktu sedikit untuk menulis artikel ini. Kali ini artikel saya ini akan mengajak anda untuk mencari uang recehan melalui PTC yang disediakan oleh Bux.to,situs ini cukup terpercaya karena saya sudah surfing diberbagai situs yang membahas Bux.to dan ternyata Bux.to gak termasuk dalam kategori SCAM (meskipun kata orang PTC ini membayar kita gak instan alias gak langsung nyampe dollarnya tapi harus ditunggu beberapa hari/bulan bru tiba,tapi boleh juga kan kita coba,kata orang "biar lambat asal dapat"). Nama PTC ini adalah Bux.to,untuk pertama kali kita join kita akan di beri bonus 0,05 dollar/5 sen dan tiap iklan yang kita klik,kita akan diberikan 1 sen. Kabar baiknya apabila kita mempunyai referal,penghasilan dari pengikut kita akan 100% menjadi milik kita ( bukan berarti penghasilan referals kita dipotong 100%) artinya kita akan diberikan komisi 100% atas penghasilan referals kita. "berbahagialah anda yang mendapatkan kabar baik ini sebab tahun 2012 akan kiamat",eits....ngomong2 benar gak ya tahun 2012 mau kiamat,kalo memang mau kiamat sia2 deh bisnis online saya yang tengah perjalanan ini. Oke kembali kemasalah pokok kita (bahas bux.to koq jd bahas soal kiamat),untuk menjadi member Bux.to kita harus mempunyai rekening bank online Alertpay (Bux.to tidak menerima pembayaran dengan paypal atau yang lainnya karena di form pendaftarannya hanya ada form isian alertpay).Bagi anda yang ingin mendaftar di Alertpay silakan klik di sini.Soal langkah-langkah cara mendaftar di Alertpay ,saya sudah lupa langkah2nya tapi saya yakin anda pasti bisa karena saya mendaftar di alertpay satu tahun yang lalu (waktu itu saya masih gak tahu apa2 sudah bisa daftar),tinggal kamu ikuti aja langkah demi langkahnya,gak susah koq.setelah sudah dapat acount Alertpaynya baru kamu daftar di Bux.to.Nah bagi anda yang tertarik untuk mengikuti Bux.to,silakan klik di SINI.
Sampai sini dulu ya,saya mau kerjain tugas skul saya dulu dan Jari2 ku dah capek nih,lain kali baru nyambung lagi postnya ya.bye2...

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya