Easyhits4u "Sekali gayung dua tiga pulau terlampaui"

Hmm..menurut saya,artikel kali ini akan sangat berguna bagi blogger pemula ingin menigkatkan traffic diblognya. Bagi anda yang memiliki blog tetapi jarang ada visitorsnya (seperti blog ini nih...)bisa mencoba menggunakan tips yang saya tawarkan ini,
cukup ampuh untuk mendatangkan visitors. Caranya adalah dengan menggunakan layanan traffic exchange di Easyhits4u,cara kerja layanan ini adalah anda pertama kali harus mengunjungi situs orang lain setelah itu kamu akan mendapatkan sebuah kunjungan balik keblog kita yang sudah kita daftar. Tidak hanya itu setiap kali anda surfing sebanyak 1000 situs maka kamu akan mendapatkan 0,30$ (pepatah orang bilang "sekali dayung 2 pulau terlampaui" udah dapat traffic dapat dollars lagi). Untuk mendaftar di Easyhits4u klik di SINI. Di bagian halaman Easyhits4u pilih menu register/join untuk menuju kehalaman pendaftaran,setelah itu form pendaftaran sesuai dengan apa yang diminta easyhits4u. Jika anda sudah berhasil mendapatkan accountnya maka langkah selanjutnya adalah melakukan surfing di easyhits4u sehingga nanti kita juga akan mendapatkan kunjungan balik dari orang lain caranya adalah sebagai berikut :
1.log in kehalaman member
2.klik surfing 1:1 seperti gambar yang ada dibawah ini


3.setelah kamu mengklik surfing 1:1 maka muncullah sebuah halaman easyhits4u dengan situs membernya serta kode captcha beserta jawabannya (apabila anda bingung silakan lihat gambar dibawah ini)

Apabila timer sudah habis maka akan ada tulisan "GO" maka yang harus anda lakukan adalah mengklik jawaban yang sesuai dengan gambar captcha (namun kadang2 tidak semuanya adalah kode captcha tapi ada juga yang berupa hitungan).Saya rasa bagi anda yang suka surfing didunia internet 1000 klik setiap hari bukanlah sesuatu yang mustahil (saya saja diwaktu pelajaran skul,saya manfaatkan jaringan internet di sekolah untuk surfing di easyhits4u,saya sudah bisa mengklik 100klik dalam 45 menit.namun akhirnya ketahuan sama guru karena saya bukan buka situs matapelajaran malah buka yang lain,jadi kena hukuman deh) semakin banyak anda mengklik maka anda akan mendapatkan semakin banyak keuntungan,jadi rajin2 mengkliknya ya hehe9x. Sudah sampai sini dulu ya artikel saya kali ini,nanti ketahuan sama guru lagi hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Apabila ada komentar silakan di tulis apabila ada yang melakukan spamming maka akan saya hapus commentnya,trims atas partisipasinya